Rabu, 10 Januari 2018

Banana Foster Bandar Lampung



Banana Foster khas lampung 

bandarlampungindonesia. Saat ini para selebriti tanah air banyak yang berekspansi dalam bidang wirausaha kue seperti Oki Setiana Dewi, Shireen Sungkar dengan raincake Bogor, Laudya Chintya Bella dengan Bandung mahkota dan tak mau kalah ketinggalan yaitu Hengky Kurniawan dengan banana Foster.

Banana Foster kini hadir di Lampung yang mengusung cake berbahan dasar pisang yang menggunakan tagline oleh oleh kekinian khas Lampung. Hengky Kurniawan bersama tim membuka galeri banana Foster Lampung beralamatkan jln.Wolter Mongosidi No. 115 Anda bisa mencicipi cake pisang dengan 5 pilihan rasa.

Image result for banana foster bandar lampung5 pilihan rasa banana Foster  Bandar Lampung


Untuk memanjakan konsumen banana Foster Lampung menghadirkan cake lezat dengan beberapa varian rasa, dalam hal ini ada lima rasa yang bisa dicoba oleh kalian. contoh setiap cake memiliki cita rasa yang berbeda maka jika penasaran kalian bisa mencobanya semua.

1. Banana Foster caramelized adalah sebuah cake berbahan dasar pisang yang dipadukan dengan karamel memberikan sensasi manisnya karamel di dalam setiap gigitan. Cake lembut ini bisa kamu Nikmati dengan harga Rp45.000 per loyang.

2. Banana Foster cheese adalah cake berbahan pisang namun kali ini si koki membuat sebuah sensasi rasa menggunakan paduan lumeran dan taburan keju. Tentu rasa sakit ini sangat lezat dan enak sekali. Untuk mencobanya kamu mengeluarkan kocek Rp.55.000 


3. Banana Foster chocolate adalah banana Foster yang tak melewatkan perpaduan coklat dan pisang dengan rasa yang lezat dan nikmat. Harga cake banana Foster rasa coklat ini hanya Rp47.000

4. Banana Foster peanut adalah merupakan perpaduan antara kek pisang dengan kacang yang gurih dan terdapat taburan scramble vanilla diatasnya. Rasanya sangat luar fantastis, kamu bisa mencobanya dengan harga Rp45.000.

5. Banana Foster Nutella adalah teks yang paling disukai oleh Hengky Kurniawan, Karena begini terdapat rasa manis coklat dengan kerjaan scramble coklat dan vanila sebagai topping cake ini. Untuk mencicipi banana Foster nutella kamu perlu merogoh kantong untuk kocek sebesar rp47.000

Itulah 5 pilihan rasa yang bisa kalian coba, kamu bisa menikmati banana Foster ini di gerai langsung bersama teman keluarga, pacar atau bisa juga dibawa pulang.

0 komentar:

Posting Komentar